Hey kalian semua :D
semoga sehat semua dan selalu sehat
kali ini, gue mau berterimakasih banyak sama squad shuffle STEP FOR ONE DIECTION.

Karna mereka,
sekarang gue bisa
mengerti gimana rasana berada di dalam sebuah crew yang masih muda dan ingin berjuang unuk besar,
rasa kekeluargaan yang besar ada didalamnya, dan saling mengerti satu sama lain.
Dan,
karna mereka pula gue bisa jadi kaya sekarang..
gue bisa tau macam macam hal yg sebelumnya gue engga tau
gue bisa au macam macam dance yang ada
gue bisa tau macam lagu musik dan beat beat yang seru

gue juga bisa kenal sama squad squad lain yang ada di daerah bogor,
bahkan yang dari luar

selain ngomongin DANCE,
di STEP FOR ONE DIRECTION pun ngebahas apapun yang seru
dari makanan, musik , tempat tempat bagus , sampe perasaan.

gue masih keinget sama suatu saat,
waktu itu lagi latihan dan ada salah satu crew di datengin pasangannya,
gue bangga bisa kenal kalian semua

gue juga mau berterimakasih buat Izan,
berkat dia
gue mengerti gimana rasanya terdesak dan harus cepat membuat keputusan,
dia cocok untuk menjadi seorang LEADER.

terus Tiara aprillia
lu itu hebat,lu itu kuat, dan lu itu pinter walaupun sedikit batu,
terimakasih buat tiara yang selama ini bergerak disamping gue, ngebantu semuahal yang di butuhin di saat itu.
gakan gue lupa masa itu.

Icut atau fika ardira,
lu punya hati yang kuat dan lu berani.
lu berani ngebuktiin kalo elu bisa dan dengan percaya diri yang besar untuk membuktikannya
lu seorang pemuda yang berbakat.
gue berutang banyak sama lu

Ivan.g
lu keren,gaul,kece dan welcome sama opsi yang masuk ,
lu bisa bedain mana yang bner dan yg kurang baik,
makasih van, karna lu
sekarang gue bisa dapet banyak inspirasi

Dan Veronicha

gue masih inget sama ketawa lu yang khas, cara ngobrol dan ngupil lu itu.
gue masih inget juga candaan yang biasa anak anak omongin.
gue salut sama lu
lu bisa konsisten dan lu bisa buktiin kalo elu bisa jadi MANAGER yang bertanggung jawab
lu hebat !


dan buat semua Crew serta Fam SFOD
kalian itu ibarat satu keluarga yang saling memberi satu sama lain.
kalian luar biasa hebat !
bisa dateng dan ada dimana aja saat SFOD on stage
gue terkesan banget sama kalian yang selalu setia dan konsisten di Squad ini


gue berharap,

semua yang terjadi bisa diulang dari awal dan bisa di perbaiki
satu demi satu

gue berharap
suatu saat nanti SFOD jadi squad yang besar dan harmonis sukses dalam segala hal

satu pesan lagi,

Jika ada yang lebih baik di dalam keluarga (SFOD), berbagilah
karna itu satu kunci untuk terus maju terus berkarya dan terus membuaat bangga orang orang di sekitar kita.

beribu maaf gue kirim untuk kalian disana, sukses selalu :)

Keep moving, don’t look back,the way is so far ,for to day and tomorrow !

Vreya (Ivan Rifki ) 

Leave a Reply