Percuma gue buat rencana, percuma gue mikirin apa yg mau gue lakukan.
semuanya gaada artiya.

Gaguna!

Sampah !

Ga ada arti !


Semuanya terbuang sia-sia , kaya sampah di jalanan.
gue gangeri deh sama semuanya,
gue gangerti sama apa yan sedang terjadi.


kenapa setiap gue mau nerencanain sesuatu untuk bersama,
tapi ujungnya selalu begini,

ANCUR !

terbuang dan semua itu hanya perbuatan yang percuma.

kenapa gue dikasih semua hal yg mengharuskan gue yg salah,
dan selalu salah.

Dan gue,
gue sebenernya cape, kesel, kecewa,
Dan sempet gue sampe benci..

itu karna apa ?

semua itu karna ulah yg bermacam-macam dan aneh,
begitu pula dengan sikap .

gue gatau apa yg dimau, gue cowo , gue gatau apa itu arti dari kode-kode gajelas itu.

yg gue tau itu semua adalah kenyatann dan fakta.
gue itu gasama sama cowo yg lain,

gue gasama sama mantan-mantan yg dulu,
gue berbeda sama cowo-cowo lain, gue engga sesempurna mereka, semamu mereka dan sepintar mereka !

mungkin gue udah salah ,
gue udah salah jalan, dan mungkin udah terlalu dari jalan yg sebenarnya.

gue udah memaksakan diri gue,
memaksakan pikiran dan apa yg gue punya.

tapi kedepannya hanya jadi sampah !

berkata sayang, cinta,tulus.

itu semua kata-kata yg sering gue denger,
sering gue jumpai.

sebenernya kata-kata itu hanyalah kata-kata dari seorang yg labil !
yg tak tau arti dari apa yg sedang ia ucapkan.

banyak orang yg mengerti kode dan apa itu semacamnya dan mereka lebih ahli dari gue,
tapi kenapa terus praktekin ini semua ke gue ?

ke orang yg sangat berbeda dengan orang lain dan sangat tidak mengerti ini ?

jujur,
gue bingung dan sangat bingung.

semuanya udah terlanjur , semuanya udah terjadi.
semuanya udah menjadi fakta yg memang benar itu ada.

Bagaimana diriku dapat mengerti dirimu kalau kau tak mengerti diriku ?

Leave a Reply